Rabu, 13 Juni 2012

Han Geng Rilis Teaser MV Untuk Album Kedua, 'WILD CURSIVE'


Dilansir allkpop.com, penyanyi China yang juga mantan artis agensi entertainment Korea raksasa, SM Entertainment yakni Han Geng siap menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis album kedua.

Seperti yang diketahui, Han Geng pernah dikenal sebagai member Super Junior serta leader Super Junior M. Namun permasalahan dengan agensi membuat Han Geng hengkang dari SM Entertainment dan memilih aktivitas solo di China. Namun bukan berarti ELF akan melupakan salah satu idola mereka ini.

Dan kali ini Han Geng siap membuat kejutan kepada Gengfans (fans Han Geng) sekaligus ELF dengan merilis album kedua yang bertajuk WILD CURSIVE. Tidak hanya itu, Han Geng juga baru saja merilis teaser video untuk MV terbarunya.





Lagu beserta MV full itu sendiri baru akan dirilis pada 19 Juni mendatang. Dan dari konsep yang bisa dilihat, Han Geng tampak mengubah penampilan sekaligus konsepnya dibanding album pertamanya, GENG XIN. Di mana kali ini Han Geng tampil dengan style yang lebih gahar ala rockstar.

Usai keluar dari agensi SM Ent, Han Geng memang lebih fokus pada karirnya sebagai penyanyi solo di China. Tidak hanya itu, Han Geng juga sukses berperan dalam beberapa judul film dan meraih penghargaan seperti film MY KINGDOM yang membuatnya datang ke Indonesia, September tahun lalu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar