Rabu, 12 Desember 2012

Eunhyuk Super Junior Posting Gambar Misterius di Twitter


Sabtu (8/12) member Super Junior, Eunhyuk memposting sebuah kisah animasi dari Anne of Green Gables tanpa penjelasan apapun dan membuat fans penasaran.

Dalam foto adegan itu, karakter Anne berkata, "Eliza memberi tahu aku. Dunia tidak akan berjalan seperti apa yang kita bayangkan. Namun, semua terasa menakjubkan ketika berjalan tidak seperti rencana kita. Karena akan ada sesuatu yang tak terpikirkan telah terjadi," seperti dilansir soompi.com.


Foto itu membuat beberapa fans berpikir bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan Eunhyuk. Seperti baru-baru ini program entertainment Come to Play yang dia bintangi telah berhenti tayang secara tiba-tiba.

Nama Eunhyuk memang sempat menjadi bahan pembicaraan besar-besaran pada November lalu ketika IU memposting foto dirinya dengan Eunhyuk dalam pose berdekatan cukup dekat melalui Twitter.

Meski demikian, kini Eunhyuk tetap terlibat dalam kesibukan padat bersama Super Junior. Seperti pada Senin (10/12) hari ini Eunhyuk berangkat dari Seoul untuk tampil di Malaysia bersama Super Junior M.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar