Jumat, 16 Agustus 2013

Dianggap Lebih Buruk Dari EXO, Inilah Tanggapan Ryeowook SuJu


Perbandingan antara hoobae (junior) dan sunbae (senior) yang bernaung di bawah satu label memang tak dapat dihindari. Meskipun demikian, Ryeowook mengalami masa yang tak menyenangkan saat ia dibully, dibanding-bandingkan dengan D.O EXO-K.

Para personel EXO menjadi bintang tamu pada acara Sukira (Super Junior's Kiss the Radio) pada 13 Agustus. Saat itu, Ryeowook yang merupakan D.J dalam acara tersebut berduet dengan D.O EXO-K.

Lagu yang mereka nyanyikan adalah Missing You yang dipopulerkan Fly to the Sky. Sebagai salah satu main vokal di grup masing-masing, keduanya bernyanyi dengan indah. Mereka saling melengkapi.

Meskipun demikian, ternyata tak semua pendengar berpendapat seperti itu. Pesan-pesan dikirim ke show tersebut, meminta agar Ryeowook berhenti saja menyanyi. Beberapa mengatakan bahwa D.O jelas lebih baik daripada sang senior, dan melarangnya untuk berduet dengan Ryeowook lagi.

Ryeowook menggunakan twitternya untuk menanggapi hal ini. "2 Jam ini benar-benar mengejutkan. Memang benar bila junior dan senior bernyanyi bersama, akan menjadi beban untuk keduanya. Aku tahu ia (D.O) sangan dicintai, dan aku adalah orang yang paling berharap ia akan semakin diakui sebagai penyanyi ^^ Ini adalah jalan yang kutakutkan, meskipun aku telah debut 8 tahun yang lalu. Menunggu esok hari dan berhenti mengeluh. Aku melakukannya dengan baik (thumbs up)"

Tweet Ryeowook [1:14 AM - 14 August 2013]
"참 충격적인 2시간이었습니다. 선후배가 같이 노래하는거 서로에게 많이 부담인건 사실이에요.   이미 많은 사랑을 받고 있지만 노래에서만큼은 그 누구보다 더 가수로서 꼭 인정 받길^^ 8년차인 저도 고민하는 길이구요. 내일을 기대하며 주절 끝ㅋ 잘했다b"

Bagaimana pendapat Anda atas penampilan mereka? Simak video berikut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar