Selasa, 03 April 2012

Eunhyuk - Donghae: Ayo Pergi ke Paris!


Dua member Super Junior kelahiran tahun 1986,Eunhyuk dan Donghae dikenal begitu dekat. Kali iniEunhyuk mengupload foto EunHae (singkatan Eunhyuk - Donghae) melalui twitternya.
Dalam foto tersebut Eunhyuk yang tengah duduk di samping Donghae. Mereka berdua terlihat sedang berada di satu penerbangan, di mana Donghae tengah menghirup kopinya, sementara Eunhyuk menatap lurus ke kamera. "Ayo pergi ke Paris!!!!!!" tulis Eunhyuk memamerkan rambut pirangnya.
Dua bintang ini memang tengah menuju Paris untuk menjalani tur Super Junior, Super Show 4 pada tanggal 6 April 2012 mendatang, bertempat di Le Zenith de Paris.
Dengan lebih dari 6,300 tempat duduk dipersiapkan, venue yang dipilih sebelumnya telah digunakan untuk menggelar konser dari nama-nama bintang papan atas dunia seperti Kanye WestRihanna dan Jonas Brothers.
SM Entertainment agensi yang menaungi Super Junior dan bintang-bintang Korea ternama lainnya, telah menggelar konser di Paris tahun lalu di lokasi yang sama. Namun konser Super Junior ini merupakan konser solo pertama dari bintang K-Pop di Prancis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar