Senin, 09 April 2012

Shindong Super Junior Jadi Hyun Ah!


Dalam episode MBC Musik SHOW CHAMPION yang ditayangkan pada tanggal 27, para presenter acara tersebut, Shindongdan Kim Shin Young saling berduel dalam segmen Dance Battle. Dalam episode tersebut, Shindong berpakaian ala 4Minute Hyun Ah, sedangkan Shin Young berpakaian seperti personil Miss A.
Seperti dilansir oleh Korea.com, sebelum battle tersebut dimulai, Shindongmengatakan, "Jika aku menang, aku akan memberikan soda untuk semua penonton yang menyemangatiku hari ini." Tak mau kalah, Shin Young pun menanggapi, "Kalau aku yang menang, aku akan memberikan beberapa barang yang dimiliki oleh Super Junior sebagai hadiah untuk para fans."
Kostum Kim Shin Young yang menggunakan perban saat itu benar-benar menarik perhatian para fans. Dengan menampilkan lagu Touch dari Miss AShin Young membuat seluruh penonton tertawa dengan mengganti lirik lagu tersebut dengan, "Bohong kalau kau bilang kau bisa menjadi cantik dengan mengurangi berat badan."

Shindong pun kemudian mengenakan kostum Hyun Ah lengkap dengan wig rambut panjang dan bergelombang serta rok mini. Setelah itu ia membuat parodi dari Hyun Ah Bubble Pop yang selama ini hanya ia tunjukkan di Super Show 4 World Tour di luar Korea.
Dalam episode tersebut akhirnya Bubble Pop ala Shindong keluar sebagai pemenang. Meskipun demikian, kemenangan tersebut bukan kemenangan telak, karena hanya mendapatkan selisih 4 suara dari Shinyoung.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar