Rabu, 01 Agustus 2012

Eunhyuk Ajak Wanita Idamannya Makan Malam


Member Super JuniorEunhyuk meminta Choi Jung Won berkencan dengannya dalam satu show. Tepatnya dalam program The Beatles Code Season 2 yang tayang di stasiun Mnet,Eunhyuk mengungkap pesan tersebut.

"Miss Choi Jung Won. Jika kamu punya waktu, aku sangat senang jika bisa makan malam denganmu," ucapnya seperti dilansir soompi.com, Selasa (30/07).

Eunhyuk sempat membuat surprise ketika mengaku pernah beberapa kali bertemu Choi Jung Won. Member nomor 8 dalam Super Junior ini juga mengaku pernah menulis pesan melalui fan cafe Choi Jung Won di masa silam.

"Aku beberapa kali bertemu Choi Jung Won, yang merupakan tipe idealku. Di masa lalu aku menulis pesan di fan cafe Choi Jung Won, dan managernya menghubungiku dan kami harus makan bersama. Namun, aku masih rookie saat itu, dan managerku secara sopan menolak," ucapnya.

Eunhyuk juga pernah diundang untuk hadir dalam fan meeting Choi Jung Won. Namun sayangnya karena jadwal yang bentrok, ia tidak bisa datang.Eunhyuk akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan artis tersebut dalam ajang penghargaan MKMF Awards Ceremony.

"Eunhyuk percaya bahwa Choi Jung Won diciptakan untuknya, namun tidak ada seorang pun yang tahu," goda member Super Junior yang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar