Minggu, 07 April 2013

Fan Meeting, Kibum Super Junior Hadirkan 3.000 Fans di Thailand


Member Super Junior yang kini sedang tidak aktif dalam aktivitas grup lantaran kesibukannya di dunia akting yakni Kim Kibum baru-baru ini menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand.

Fan meeting yang digelar Minggu (31/3) itu berhasil mendatangkan 3.000 fans Kibum di Thailand, termasuk juga ELF. Bahkan sebelum dilaksanakan, pada 28 Maret, ratusan fans menanti kedatangan Kibum di bandara Suwannaphum.

Kibum sukses menghadirkan 3.000 orang dalam fan 
meeting di Thailand ©soompi.com

Menurut perwakilan lokal, tiket fan meeting untuk Kibum sudah terjual ludes hanya dalam waktu lima menit, membuktikan tingginya popularitas Kibum meski dirinya sudah tiga tahun tak aktif sebagai member Super Junior.

Bahkan Kibum sempat meneteskan air mata lantaran dukungan fans yang sebagian besar ELF itu begitu luar biasa. Mereka bahkan membuat sebuah tulisan bertuliskan, "Kami berjanji akan tetap mendukungmu selamanya," seperti dilansir soompi.com.

Jika Super Junior siap untuk menggelar konser dunia Super Show 5, maka Kibum baru-baru saja selesai melakukan syuting untuk drama bela diri China, Tian Long Ba Bu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar