Kamis, 25 April 2013

Pertama Kali Konser di Brazil, Super Junior Hadirkan 8.000 ELF


Super Junior sukses memulai gelaran tur konserSuper Show 5 (SS5) di Amerika Selatan yang dimulai di Brazil pada Minggu (21/4). Ini merupakan konser pertama kali mereka yang berhasil menjual ludes 8.000 tiket dengan sangat cepat.

Selama SS5 Brazil digelar, Super Junior menampilkan 24 lagu termasuk lagu-lagu debut seperti Twins. Lalu dilanjutkan dengan Sorry, Sorry, Bonamana, Mr. Simple, sampai Sexy, Free & Single. Sub unit Super Junior juga mendapat kesempatan tampil masing-masing. Bahkan mereka menyanyikan lagu Brazil berjudul Ai Se Eu Te Pego milik Michel Telo.

“Kami melakukan perjalanan 25 jam dari Korea Selatan untuk tur konser di Amerika Selatan ini. Awalnya kami berpikir ELF Brazil sangatlah jauh, tapi kini kita bisa saling dekat di panggung ini. Saat debut, kami tak pernah membayangkan bisa menggelar konser di Brazil, namun sekarang terjadi. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kalian yang sudah membantu mencetak rekor baru dan membuat mimpi kami terwujud.„

Super Junior

Bahkan selama konser, member Super Junior turut berusaha mengucapkan sedikti kata dalam bahasa Portugis. Bahkan ELF Brazil yang pertama kali melihat Super Junior langsung tak bisa menyembunyikan rasa antusias mereka, seperti dilansir soompi.com.

Sambutan luar biasa ELF di Brazil membuat 
Super Junior sangat antusias ©soompi.com

Bahkan saking semangatnya, dilaporkan ada 140 ELF yang pingsan dan harus dibawa ke luar lokasi konser. Ini merupakan kali pertama terjadi di Brazil untuk konser penyanyi luar negeri. Sehingga pencapaian Super Junior bisa dibilang sangat fenomenal.

"Kami melakukan perjalanan 25 jam dari Korea Selatan untuk tur konser di Amerika Selatan ini. Awalnya kami berpikir kalian sangatlah jauh, tapi kini kita bisa saling dekat di panggung ini. Saat debut, kami tak pernah membayangkan bisa menggelar konser di Brazil, namun sekarang terjadi. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kalian yang sudah membantu mencetak rekor baru dan membuat mimpi kami terwujud," papar Super Junior.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar