Jumat, 31 Mei 2013

Kyuhyun SuJu dan Taemin SHINee Jadi 'Tamu' Spesial di MV Solo Henry!


DREAMERSRADIO.COM - Member Super Junior M, Henry akhirnya dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo di bawah naungan SM Entertainment pada 7 Juni mendatang. Tak sendirian, ternyata ada 2 tamu spesial yang akan berpartisipasi dalam album dan juga video musik Henry yang berjudul ‘Trap’.
Setelah teaser video musik (MV) tersebut dirilis pada Jumat (31/05) lalu, ternyata tamu spesial yang dimaksud adalah 2 rekan satu label Henry di SM Entertainment, yaitu Kyuhyun Super Junior dan juga Taemin SHINee. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Henry terlihat memperlihatkan kemampuannya bermain sebuah grand piano. Di beberapa scene selanjutnya, muncul wajah Taemin dan Kyuhyun yang turut meramaikan MV tersebut.
Henry akan segera merilis sebuah mini album pertama nya yang bertajuk  ‘Trap’ pada 7 Juni mendatang sebelum akhirnya memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik Korea. Baru-baru ini, SM Entertainment juga baru saja merilis situs resmi Henry yang menandakan bahwa Henry telah secara resmi debut sebagai artis solo di agensi yang menaungi TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar