Sabtu, 25 Mei 2013

Kyuhyun Super Junior Jadi Aktor Musikal Terfavorit!


Super Junior sepertinya sukses menjadi boyband yang paling mendominasi kemanapun mereka pergi. Setelah panggung K-Pop, kali ini Super Junior mulai mengambil alih panggung pertunjukkan drama musikal! Hal ini dibuktikan dengan polling yang diadakan salah satu situs pemberitaan Korea, Enewsworld baru-baru ini.
Dari hasil polling yang diikuti oleh jutaan penggemar k-pop tersebut, sang maknae Super Junior, Kyuhyun sukses menduduki posisi pertama. Bintang drama musikal ‘Catch Me If You Can’ tersebut berhasil merebut hati para fans dengan perolehan suara sebesar 38.5%.
Masih dari Super Junior, posisi ke-2 ternyata ditempati oleh member SuJu lainnya, yaitu Sungmin dengan jumlah suara sebesar 32.8%. Sementara itu, member grup band FT ISLANd, Lee Jae Jin yang akan membintangi pertunjukkan musikal ‘High School Musical’ berada di posisi 3 dengan jumlah suara 21.3%, disusul oleh Dongwan Shinhwa dan Jun.K 2PM di posisi ke-4.
Kyuhyun memulai debut nya di panggung musikal berjudul ‘The Three Musketeers’ di tahun 2010 silam hingga akhirnya ia dipercaya untuk kembali memerankan drama musikal tersebut untuk yang ke-3 kalinya di tahun ini. Kyuhyun juga pernah berperan sebagai pilot ‘nakal’ dalam drama musikal berjudul ‘Catch Me If You Can’. Apakah kalian setuju dengan hasil polling di atas?^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar