Senin, 02 September 2013

Keluar Militer, Heechul Siap Gabung ke Konser SuJu


Sang 'Space Big Star' akhirnya kembali! Ya, member idol grup Super Junior yakni Kim Heechul resmi mengakhiri wajib militer pada Jumat (30/8) kemarin.

Seperti yang sudah diketahui oleh ELF, Heechul masuk militer pada 1 September 2011 silam dan bertugas sebagai tentara pelayan publik di kantor Distrik Seodong. Saat keluar dari militer,Heechul juga meraih penghargaan sebagai pelayanan yang baik.

Untuk menyambut kembalinya Heechul, ELF langsung membuat obrolan #WelcomeBackHeenim #HeechulIsBack dan #spacebigstarcomeback di berbagai jejaring sosial sebagai tingginya antusias mereka,sepert dilansir soompi.com.


Perwakilan resmi Heechul berkomentar,"Heechul menerima banyak sekali tawaran dari berbagai program variety show dan drama. Setelah dia keluar dari militer, Heechul baru mempertimbangkan tawaran itu. Jadi sampai sekarang belum ada yang diputuskan,"

Mereka melanjutkan, "Setelah keluar dari militer, Heechul akan menghabiskan waktu untuk berlatih sebelum kembali ke panggung. Setelah cukup, Heechul akan bergabung dalam tur konser dunia Super Junior. Namun sampai saat ini jadwal resmi belum diputuskan,"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar