EKSISTENSI artis idola Korea di
China benar-benar bisa dimanfaatkan SM Manajemen.
Selain Super Junior M, lalu EXO
M, makin banyak aktor dan aktris yang melirik pasar yang disebut-sebut memiliki
daya beli tak kalah dari Jepang tersebut.
Sebagai bukti sahih diakuinya
artis-artis yang berpromosi resmi di China, produk kecantikan populer TONYMOLY
menjadikan "Super Junior M" dan Victoria "f(x)" sebagai
model. Dalam grup Super Junior M ada Zhou Mi yang asal China, seperti halnya
Victoria.
Dengan pengalaman dan nama
besar mereka dalam melakukan promosi di luar negeri dan popularitas mereka di
China, diharapkan sinergi dua rekan semanajemen itu akan membawa dampak baik
pada merek kosmetika tersebut. Perwakilan TONYMOLY juga sangat optimis.
"Kami sangat menyambut
positif bahwa Super Junior M dan Victoria akan memperkuat pertumbuhan merek
dagang kami di luar negeri, baik di China maupun sebagai produk global,"
jelas mereka.
Kabarnya Super Junior M dan
Victoria telah menyelesaikan iklan terbaru yang akan ditayangkan akhir bulan
ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar