Kamis, 06 Oktober 2011

Super Junior Heechul Masuk Wajib Militer Awal September 2011

 

Akhir Agustus ini fans Super Junior mendapat kejutan dengan berita Super Junior Heechul yang akan memasuki kegiatan wajib militernya pada 1 September 2011. Sebelumnya Heechul dan leader Super Junior, Leeteuk, dikabarkan akan melakukan kegiatan wajib militernya pada tahun 2012.

Berita ini tentu sangat mengejutkan, mengingat berita ini diturunkan sekitar seminggu sebelum tanggal yang disebutkan sebagai hari Heechul masuk kegiatan wajib militernya, 1 September 2011. Heechul akan melaporkan diri untuk latihan dasar militer di Choongnam, Nonsan selama empat minggu. Setelah itu akan melakukan kegiatan wajib militerya selama 23 bulan sebagai personel pelayanan publik.
Heechul merupakan idol yang mendapat perhatian tidak hanya dari publik lokal Korea namun juga dari publik internasional. Walaupun dengan statusnya yang dikenal sebagai public figure, ia menyatakan keinginannya untuk mengajukan diri secara diam-diam dan tidak ingin mengundang perhatian terhadap hal ini.

 

Awalnya ia berencana untuk mengumumkan hal ini melalui program radio Leeteuk, namun orang-orang sekitarnya merasa keputusan itu kurang sopan terhadap penggemarnya dan ia pun berpikir demikian. Oleh karena itu pengumumkan ini baru dikabarkan melalui agensinya pada Senin, 22 Agustus 2011 pagi.

Ia sempat berpikir untuk menunda keputusan ini, dengan pertimbangan bahwa saat ini masih dalam promosi Mr. Simple dan album ini sedang sukses, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk melakukannya ketika ia masik berpikir untuk melakukannya. Ia juga mengaku lega telah mengungkapkan rencananya ini dan berharap member lainnya dapat memimpin Super Junior agar lebih suskes dari sebelumnya. Untuk penggemarnya, Heechul mengucapkan rasa terima kasih telah mencintainya selama enam tahun dan meminta mereka agar tetap mendukungnya ketika ia kembali dan meniti karirnya nanti.


 
Heechul Wamil
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar