Kamis, 06 Oktober 2011

SUPER JUNIOR "The Return of The Superior"

 

Super Junior, The Return of The Superior Super Junior kembali lagi ke panggung musik KPOP dengan full-album Mr. Simple. Untuk promo album ini mereka mereka membawakan lagu Superman dan Mr. Simple sebagai penampilan comeback mereka. Lagu Superman tidak ada dalam album mereka namun mereka membawakannya dengan sangat dinamis.
Comeback mereka diawali dengan penampilan di KBS Music Bank di mana mereka menampilkan 2 lagu, Superman dan Mr. Simple. Pada penampilan pertama mereka membawakan Seperman dengan kostum serba hitam dengan kemeja putih. Berbeda dengan penampilan Superman, mereka mengenakan tampilan serba hitam untuk tampilan luar dengan atasan kaos atau kemeja berwarna-warni unutk penampilan Mr. Simple.

 
Penampilan Suju di
Music Bank

Dalam Penampilan Superman, mereka tampil dinamis, sesuai dengan irama lagu tersebut. Walau hanya tampil selama sekitar 2 menit  untuk lagu itu, Super Junior tampil memukau. Namun di tengah penampilan mereka, member mereka Siwon keluar dari panggung dan tidak kembali hingga lagu Superman selesai. Padahal pada saat lagu Superman berakhir, seluruh member Super Junior berpose bersama-sama di depan panggung.

Penampilan berikutnya, yaitu Mr. Simple, menampilkan koreografi yang sebelumnya telah diperlihatkan melalui MV mereka. Salah satu poin dalam koreografi mereka adalah gerakan mengibas-ibaskan tangan pada saat chorus yang oleh fans Indonesia disebut kepret dance atau seperti fans Internasional disebut I-Need-To-Dry-My-Hands-But-The-Bathroom's-Out-Of-Paper-Towels movement.

Pada penampilan comeback mereka di MBC Music Core, mereka mengenakan baju warna-warni dengan corak yang beraneka ragam untuk Superman. Dalam penampilan ini Eunhyuk memperlihatkan kaosnya yang bergambar cover album mereka. Seperti penampilan mereka di Music Bank, member Siwon lagi-lagi meninggalkan panggung pada tengah-tengah penampilan Superman. Sepertinya ini merupakan bentuk koreografi untuknya. Sangat disayangkan ia tidak ikut untuk pose terakhir di akhir lagu Superman. Untuk penampilan Mr. Simple, mereka mengenakan jas dan celana warna-warni, kali ini dengan tanpa corak.

 

Penampilan comeback mereka di SBS Inkigayo dibawakan dengan menarik. Mereka membawakan penampilan yang sama seperti sebelumnya, yaitu Superman dan Mr. Simple. Pembukaan untuk penampilan Superman sangat menarik di mana mereka muncul dari balik kain putih yang menutupi mereka. Kali ini mereka mengenakan jaket jeans, jaket kulit dan longcoat dalam penampilan mereka, memberi aura tangguh dalam Superman. Dalam penampilan Mr. Simple, mereka mengenakan jas dan celana berwarna monokrom seperti hitam, biru, pink dan putih dengan kemeja berwarna-warni.

Penampilan comeback mereka di Mnet M!Countdown merupakan penampilan pertama mereka di M!Countdown selama 4 tahun. Dalam penampilan mereka kali ini mereka membawakan 2 lagu, Superman dan Mr. Simple. Mereka mengenakan pakaian kasual dengan warna yang bervariasi. Beberapa dari member Super Junior mengenakan jaket dengan corak yang beraneka ragam. Pada penampilan Mr. Simple, mereka sekilas terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti yang mereka kenakan di comeback Music Bank. Namun apabila diteliti mereka mengenakan kaos berwarna-warni dengan jaket hitan yang dihias dengan berbagai macam unutk setiap member Super Junior. Dalam penampilan comeback mereka ini mereka berhasil memenangkan mutizen untuk minggu ini.

Setelah berhasil mendapatkan mutizen di M!Countdown, mereka juga berhasil memimpin kchart di KBS Music Bank. Selain itu mereka juga menyabet posisi nomor 1 di chart Jepang sekaligus posisi 3 di World Billboard Chart serta posisi 6 untuk penjualan album tingkat dunia. Hal ini menggambarkan betapa Mr. Simple merupakan The Return of The Superior.



 
Super Junior
Combeback 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar