Jumat, 28 Oktober 2011

Kyuhyun (Super Junior) Ditodong Pisau di Spanyol!

 

Personil Super Junior, Kyuhyun, mengungkapkan bahwa ia pernah diancam dengan pisau saat berada di Spanyol. Pada 27 Oktober, Kyuhyun men-tweeted, “Sebuah pagi di Spanyol .. Dalam perjalanan kembali ke hotel, di tempat yang aneh, seorang pemuda tiba-tiba mulai mengikuti saya dan memulai percakapan .. Saya punya perasaan buruk tentang hal itu, lalu ia mengambil pisau dan mulai mengancam saya .. Saya mulai berteriak seperti orang gila dan melarikan diri, sehingga ia menyerah dan pergi .. Untuk Anda yang berlibur sendiri, harap berhati-hati...”

Menurut SM Entertainment, setelah menyelesaikan ‘SMTOWN Live NYC’ di Madison Square Garden, Super Junior telah mengambil waktu istirahat. Kyuhyun memutuskan untuk mengisi waktu luang dengan liburan sendiri ke Spanyol, tetapi tampaknya bahwa ia telah menghadapi momen-momen berbahaya disana.

Seorang wakil SM Entertainment menyatakan, “Dia berbicara di telepon dengan manajernya sebelum memposting kejadian tersebut. Untungnya, tidak ada yang terjadi dan dia aman sekarang.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar