Kamis, 16 Februari 2012

Han Geng - Jiang Kai Tong Pacaran?


Bintang asal China, Han Geng diisukan tengah menjalin hubungan dengan artis Jiang Kai Tong. Dengan cepat rumor hubungan cinta anggota Super Junioryang kini memilih bersolo karir tersebut beredar dengan cepat.
Spekulasi ini muncul kala diketahui Han Geng tengah menuju Maladewa dengan Jiang Kai Tong dan keluarganya, Minggu (12/02/2012). "Han Geng tengah pergi ke Maladewa dengan Jiang Kai Tong dan orang tuanya. Foto ini memperlihatkan hal itu," tulis fans asal China di Weibo-nya (situs jejaring sosial di China).
Foto yang memperlihatkan dua bintang tersebut di bandara juga diunggah oleh fans tersebut, meski tidak terlalu terlihat apakah itu benar Han Geng dan Jiang Kai Tong. Rumor dikuatkan oleh penggemar lain yang berkomentar melihat Han Geng membeli tiket bioskop pada tanggal 4 Februari lalu, di area Mudanjiang.
Sementara itu pada tanggal 1 Februari, Jiang Kai Tong mengunggah satu foto ketika tengah berada di Mudanjiang. Pada tanggal 4 Februari seperti dilansir Allkpop, bintang cantik tersebut menulis di Weibo, "Dalam hidupku, jika orang seperti ini ada, aku akan sangat bahagia," tulisnya seolah menyiram minyak ke dalam api.
Hingga saat ini belum ada bantahan maupun pembenaran dari agensi kedua bintang tersebut. "Kami juga masih mencari tahu tentang hubungan mereka yang mencuat di internet. Kami tidak tahu semua kehidupan pribadi artis kami. Sehingga, kami tidak bisa memberi jawaban... Jiang Kai Tong beberapa waktu lalu baru saja putus. Jika benar ia tengah berkencan, kami menghormati keputusannya," ungkap agensi Jiang Kai Tong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar