Rabu, 08 Februari 2012

Shindong Super Junior Kenalkan Wanita Misterius

Shindong-Kim Shin Young

Member Super Junior,Shindong beberapa waktu lalu melakukan photo shoot dengan wanita misterius. Namun selain foto tersebut, Shindong membuat fans penasaran bahkan jealous dengan tweetnya.
"Menyelesaikan sesi foto dengan wanita cantik... Siapa dia?" tulis Shindong. Bersamaan dengan itu, ia mengunggah satu foto di mana matanya terpusat pada satu sosok.
Setelah itu pada tanggal 7, pictorial tersebut dirilis ke publik. Wanita misterius dalam fotoShindong tersebut tak lain adalah komedian Kim Shin Young. Foto tersebut dirilis untuk program musik baru MBC, Show Championship, di mana Shindong dan Kim Shin Young menjadi partner sebagai pembawa acara.
Dalam foto-foto tersebut, mereka berdua tampil dalam balutan baju hitam dengan aksesoris yang pas. Gaya rapi dengan rambut yang berkelas dihadirkan. Seperti dilansir Allkpop, fans pun agak kaget karena melihat ekspresi wajah Shindong dan Kim Shin Young begitu serius. Padahal keduanya dikenal sebagai sosok yang lucu.
Show Championship sendiri adalah satu program chart musik yang mana berusaha menampilkan bintang-bintang pendatang baru, berdiskusi tentang topik hot tentang K-Pop dan menampilkan musik terbaik minggu ini. Episode pertama show ini bakal tayang tanggal 14 Februari. Aksi lucu dan cerdas Shindong dan Kim Shin Young dalam membawakan acara ini pun telah ditunggu-tunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar