Kamis, 08 Maret 2012

Gambar Bayi Rahasia Kim Heechul Terungkap!


 Super Junior Kim Heechulbaru-baru ini merilis yang ia akui sebagai bayinya. Pada 4 Maret Kim Heechul memposting sebuah gambar di twitternya disertai tulisan, “Teman-temanku menikah dan akan hidup bahagia dengan anak-anaknya. Karena aku juga bergi ke resepsi pernikahan mereka, aku juga ingin menikah. Tapi aku hanyalah laki-laki yang menggilai games dan buku komik. Ini adalah foto dari bayi rahasiaku.”
Dalam gambar tersebut, seorang bayi yang sangat mirip dengan Kim Heechul berpose di depan kamera. Bayi tersebut mengenakan atasan merah tak berlengan dan tudung berwarna sama sambil memasang muka cemberut.
Tak hanya cukup sampai di situ, Heechul juga tak lupa menunjukkan rasa cintanya pada bayinya. “Pernahkah kalian melihat bayi yang secantik dan selugu ini?” ungkapnya lewat twitter.
Gambar bayi tampan yang memiliki alis dan mata yang karismatik tersebut memicu perhatian dari para netizen. Mereka berkomentar, “bayi Kim lucu”, “ekspresi bayi itu sangat tajam”, “aku tak tahu bayi itu laki-laki atau perempuan,”. Beberapa di antara mereka akhirnya mempercayai bahwa Heechul benar-benar ingin segera menikah.
Selera humor Kim Heechul yang hari ini, 6 Maret 2012 merayakan hari 7 tahun debutnya sebagai entertainer memang patut diacungi jempol. Heechul memasuki Korea Army Training Center di Nonsan pada tanggal 29 September. Saat ini ia sedang mengabdikan dirinya untuk bekerja di alternative service di Seoul.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar