Kamis, 08 Maret 2012

Super Junior Siap Guncang Paris!


Konser tunggal keliling dunia Super Junior yang bertajuk Super Show 4telah menarik banyak sekali perhatian dari fans di seluruh dunia. Jika kemarin JYJ dikabarkan akan menyelenggarakan konser di Amerika Selatan, kali ini Perancis akan menjadi tujuan Super Junior di bulan April.
Super Junior direncanakan akan menemui para penggemarnya di Eropa melalui SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 in PARIS yang akan diselenggarakan pada 6 April di Le Zenith de Paris di kota Paris. Konser ini akan menjadi konser tunggal pertama yang diadakan oleh penyanyi Korea di Perancis.
Lokasi konser tersebut, Le Zenith de Paris adalah tempat konser terkenal di dunia, yang telah menjadi tempat konser artis terkenal seperti Ne-YoPussycat Dolls dan Jonas Brothers. Oleh karena itu, Super Show 4 ini diperkirakan akan menjadi konser bersejarah yang sekali lagi akan membuktikan tingginya popularitas Super Junior di Eropa.
Sebelumnya Super Junior memang telah terbukti sangat terkenal di Eropa sejak konserSM Town Live Paris sukses digelar dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Selain Super Junior, konser tersebut juga dihadiri oleh banyak sekali artis-artis yang bernaung di bawah label SM Entertainment seperti SHINeeTVXQSNSDF(x)BoATrax, serta Kangta.
Super Show 4 Paris diperkirakan akan menarik perhatian para ELF di Eropa dengan konsep panggung yang megah dan penampilan Super Junior yang fantastis. Penjualan tiket konser Paris akan dimulai pada 10:00 a.m pada tanggal 9 Maret (waktu setempat) via perwakilan penjualan tiket di Eropa, yaitu situs Live Nation (www.livenation.fr) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar