Sabtu, 10 Maret 2012

Kangin Super Junior Segera Keluar Dari Militer


Sejak menjalani wajib militer,Kangin Super Junior sangat jarang ter-ekspose oleh media. Namun baru-baru ini foto terbaru dari member nomor 5 tersebut muncul di dunia maya. Kangin sendiri dijadwalkan secara resmi keluar dari militer pada tanggal 16 April 2012 mendatang.
Postingan dengan judul, 'Segera Keluar dari Militer', memperlihatkan dua foto Kangin. Yang pertama terlihat Kangin berfoto bersama seorang yang disensor wajahnya, sementara di foto kedua, Kangin merangkul satu patung perunggu.
Pakaian yang dikenakan Kangin tampak seperti baju sehari-hari dan bukan seragam militer. Tampaknya foto tersebut diambil saat hari libur Kangin. Sementara itu fans lebih banyak membicarakan tentang berat badan Kangin yang terlihat turun drastis setelah masuk militer, meski masih jauh dari tubuh idealnya di masa lalu. Kangin sendiri tampaknya semakin berotot saat ini.
Kangin sendiri sudah hampir dua tahun menjalani wajib militer. Sebelum masuk kesatuan, pria tersebut sempat terkena skandal karena menyetir dalam keadaan mabuk dan berkelahi di bar pada tahun 2009, dan mulai masuk militer sejak bulan Juli 2010. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar