Kamis, 06 September 2012

Kyuhyun dan Kangin Super Junior Pernah Saling Membentak


Para member Super Junior membongkar sebuah cerita tentang Kangin dan Kyuhyun. Dalam episode Radio Star 5 September  yang menghadirkan SiwonLeeteuk, Eunhyuk dan Shindong sebagai bintang tamu, terungkap bahwa Kangin dan Kyuhyun pernah bertengkar hingga saling membentak.

Dalam episode tersebut, Shindong mengungkapkan bahwa Kyuhyun adalah orang yang sensitif. "Kyuhyun cukup sensitif terhadap banyak hal. Ia selalu butuh air yang ia minum sendiri. Ia selalu merapikan permbersih wajah, lotion dan barang-barang pribadinya kemana pun ia pergi. Jika ia berjalan-jalan, ia selalu membawa sebotol air. Jika member lain ingin meminta seteguk, maka dengan nada agak marah ia akan mengatakan, 'Jangan letakkan mulutmu di sana (bibir botol).'"

Dengan sensitivitas Kyuhyun seperti itu, Shindong mengungkapkan bahwa Kyuhyun juga sempat bertengkar dengan Kangin. Ini terjadi ketika para member Super Junior tengah pergi berlibur ke suatu pension.

Kyuhyun terlambat datang, dan pada saat itu beberapa fans Kyuhyun mengantar daging untuk dimakan. Shindong mengatakan, "Kami lupa bahwa itu adalah daging milik Kyuhyun dan kami memakannya sebelum ia datang."

"Pada hari berikutnya, para member Super Junior ingin berfoto bersama, namun tiba-tiba Kyuhyun langsung begitu saja masuk ke mobil. Jadi Kangin pergi ke mobil untuk mengajaknya berfoto, dan mereka saling membentak," lanjut Shindong.

"Pada saat itu kulit Kyuhyun dalam kondisi tak begitu bagus. Maka jika ia tak memakai make up, ia tak mau berfoto," pungkas Shindong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar