Kamis, 06 September 2012

Posting Foto Saat Bayi, Leeteuk Super Junior Buat Fans Gemas!


Leader Super JuniorLeeteuk baru-baru ini memposting foto dirinya yang masih bayi dan berhasil membuat ELF begitu meleleh hatinya.

Selasa (4/9), Leeteuk memposting, "Mainan favoritku. Nenek favoritku. Bocah laki-laki itu~ dia sangat tampan! Beberapa hari ini aku merasa rindu pada orang-orang, apakah karena mendekati musim gugur?" seperti dilansir soompi.com.


Bersama dengan postingannya di Twitter, Leeteuk juga memposting fotonya saat masih bayi. Dalam foto itu, Leeteuk tampak berada di pangkuan sang nenek dan tersenyum lebar ke arah kamera sambil memegang mainan.

Seperti yang terlihat dalam foto, Leeteuk kecil adalah anak laki-laki yang sangat tampan dan masih memiliki senyum mempesona sampai saat ini. Melihat itu, netizens langsung berkomentar, "Baby Teuk sangat mempesona," "Dia sangat imut, aku bahkan ingin menggigitnya," "Dia tetap memiliki senyuman yang sama,"

Dalam berita lainnya, Super Junior baru-baru ini terpilih sebagai duta kehormatan kawasan elit Gangnam dan sudah menghadiri upacara peringatannya pada Selasa (4/9) kemarin. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar