Rabu, 05 September 2012

Super Junior Pernah Dilempar Kondom Ketika Konser


Menjalani konser di luar Korea dengan perbedaan budaya, Super Junior kerap mengalami pengalaman yang tidak biasa. Termasuk dari benda-benda yang membuat shock ketika dilemparkan ke atas panggung.

Seperti dilansir allkpop, Rabu (05/09), Eunhyuk, Leeteuk, Siwon dan Shindong menjadi bintang tamu dalam program Radio Star yang tayang di stasiun MBC. Mereka lantas bercerita tentang fans Eropa yang liberal.

"Fans Eropa sangat liberal. Mereka bisa saja menarik wajah dan langsung menciummu. Skinship seperti itu normal untuk mereka. Ketika kami mengalami hal itu, seharusnya kami lebih hati-hati. Tapi kami malah bertanya di mana kejadian itu terjadi, dan jika seorang berkata yang melakukannya cantik, kami semua pergi ke area tersebut," ungkap Super Junior yang mengundang tawa.

Shindong lantas menceritakan pengalaman yang cukup membuatnya terkejut ketika konser. "Seorang fans (Eropa) meraba-raba bajunya, dan tiba-tiba ia melempar pakaian dalamnya padaku. Aku shock! Tapi mereka menjelaskan bahwa itu budaya mereka dan hal itu sangat natural," ucap Shindong.

Leeteuk juga mengungkap cerita yang tidak kalah membuatnya terkejut. "Saat itu fans banyak yang melempar hadiah ke atas panggung. Dan sekilas, ada satu bungkusan vinyl kecil. Setelah aku lihat lebih dekat itu adalah kondom," ucapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar