Sabtu, 19 Januari 2013

Album Super Junior M Puncaki Chart Album Billboard Dunia


Sub unit Super Junior yang paling sukses, Super Junior M membuktikan popularitas mereka. Album kedua Super Junior M bertajuk BREAK DOWN berhasil memuncaki chart album dunia Billboard.


Seperti yang sudah diberitakan, Super Junior M memperlihatkan kemampuan vokal yang powerful dengan dance memukau melalui lagu Break Down. Setelah sukses menggelar konferensi pers di China, Super Junior M siap menerima kehebohan lainnya.


Tak hanya itu, berterima kasih kepada ELF, Super Junior M akan menggelar fan meeting keliling Asia yang akan dimulai di Nanjing, China pada Minggu Sabtu (19/1) esok, seperti dilansir allkpop.com.

Kesuksesan Super Junior M ini menjadikan mereka sebagai artis K-Pop paling sukses di industri musik China. Dengan dua member berdarah China yakni Zhoumi dan Henry Lau, tak susah bagi Super Junior M untuk meraih popularitas.

Meski ditinggal oleh sang leader, Han Geng yang sudah hengkang dari agensi SM Entertainment, namun kehadiran Eunhyuk dan Sungmin bisa membuat penampilan Super Junior M berbeda dan tetap memukau. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar