Sabtu, 19 Januari 2013

Skandal Foto Dengan IU, Eunhyuk SuJu Makin Populer?


Dancer utama Super Junior yakni Eunhyuk akhirnya berkomentar dengan bercanda mengenai skandal foto dirinya dengan IU yang sempat heboh pada awal November 2012 lalu.

Dalam program SBS Strong Heart dengan bintang tamu Lee Yong Kyu yang bermain di tim baseball Kia Tigers, Yong Kyu mengungkapkan, "Insiden Bean Ball yang terjadi pada tahun 2009 di WBC itu adalah hal yang disengaja,"

Menanggapi hal itu, Eunhyuk langsung berkomentar, "Dalam berbagai situs pencarian saat final WBC yang digelar 5-24 Maret 2009 itu, nama Lee Yong Kyu dicari lebih dari 1,95 juta kali. Nilai itu lebih tinggi dari Lee Min Ho yang terkenal karena Boys Before Flowers saat itu,"


Lalu kemudian Eunhyuk bercanda, "Saat itu namaku mungkin ada pada peringkat ke-235. Namun sekarang, peringkat pencarian atas namaku langsung meningkat cukup tinggi," yang membuat penonton tertawa.

Mendengar komentar lucu Eunhyuk, pembawa acara Lee Dong Wook tertawa dan berkata, "Aku selalu ingin membicarakan mengenai hal itu, apakah kau sudah siap?" seperti dilansir soompi.com.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar