Minggu, 13 Januari 2013

Dipenuhi ELF dan Media, Konferensi Pers Suju M Dijaga Polisi


Popularitas sub unit Super Junior yakni Super Junior M di industri musik China memang tak bisa diragukan. Bahkan dalam konferensi pers mereka di China pada 7 Januari lalu itu dipenuhi oleh ratusan fans.

Super Junior M memang menggelar konferensi pers untuk perilisan album kedua mereka, BREAK DOWN yang langsung membuat ELF memenuhi area dalam jumlah besar.


Agensi Super Junior M, SM Entertainment berkomentar bahwa karena teriakan ELF yang begitu histeris saat melihat member Super Junior M, membuat interview itu tak bisa berlangsung kondusif sehingga harus mengerahkan pasukan keamanan, seperti dilansir kpopstarz.com.

Tak hanya ELF, media lokal entertainment China dan global bahkan memberikan antusias tinggi pula. Beberapa ELF dilaporkan sampai terpeleset lantaran begitu ingin lebih dekat dengan member Super Junior M.

Dalam konferensi pers itu, Super Junior M menjelaskan mengenai konsep terbaru mereka dan pengumuman mengenai fan meeting Asia dalam skala besar yang akan dimulai pada 19 Januari mendatang di China.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar