Sabtu, 03 November 2012

Baru Sehari Jalani Wajib Militer, Choi Siwon Merindukan Leeteuk


Baru sehari leader personil Super Junior, Leeteuk menjalani wajib militer, aktor Choi Siwon dan anggota Super Junior lainnya mengaku sudah merindukan Leeteuk.

Pernyataan tersebut diungkap Siwon, Rabu (31/10) di Gedung Mok-Dong dalam acara promo serial terbaru SBS berjudul King of Drama yang ia perankan. Dalam kesemptan tersebut Choi Siwon mengatakan, "Kemarin aku masih sibuk syuting sehingga tak bisa hadir saat pelepasan, tapi aku sempat main ke rumahnya sebelum ia berangkat."

Ia menambahkan, "Anggota lainnya sedang berada di Chili untuk konser. Kupikir dengan absennya Leeteuk, mereka akan merasa kehilangan. Tapi kenyataannya mereka justru bekerja lebih keras. Kami sudah merindukannya, tapi kupikir hal ini (absennya Leeteuk) akan membuat kami lebih dekat."

Sementara Leeteuk sibuk menjalani wajib militer dan anggota Super Junior yang lainnya menyiapkan konser di Chili, Choi Siwon tengah menyiapkan promo drama terbarunya berjudul King Of Drama yang ia perankan bersama Kim Myung Min, Jung Ryeo Won, dan Ih Ji Eun. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar