Selasa, 06 November 2012

Rayakan 7 Tahun Super Junior, ELF 'Kuasai' Twitter

 

Untuk merayakan debut mereka yang sudah berusia 7 tahun, member Super Junior saling mengungkapkan perasaan gembira mereka melalui Twitter dan tentunya bersama ELF secara global.

Donghae memulai ikut perayaan itu di Twitter dengan memposting, "Super Junior 7th! Tujuh tahun Super Junior dengan ELF!" Kami akan terus bersama kalian sampai nanti!! Aku mencintai kalian!!" pada Senin (5/11) dan memposting foto member Super Junior dengan Leeteuk, Zhoumi, serta Henry.

 


Sementara dalam berita lainnya, Super Junior juga merilis kumpulan foto untuk perayaan 7 tahun debut mereka di industri musik K-Pop. Buku itu berisi foto-foto mereka di Paris ketika menggelar konser di Prancis.

Tidak hanya foto-foto, setiap member Super Junior juga saling menuliskan cerita essay mengenai pengalaman pribadi mereka, seperti dilansir soompi.com. Dalam perayaannya kali ini, ELF bahkan sempat 'menguasai' Twitter dalam waktu lama semenjak tadi malam dengan topik #HappySJ7thAnniversary dan #슈퍼주니어7주년.

Melihat foto itu, netizens langsung berkomentar, "Selamat untuk Super Junior," "Aku sangat senang untuk mereka," "Yay, teruslah ada untuk 10-20 tahun ke dapan!!" Super Junior sendiri resmi memulai debut pada 6 November 2005.


 



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar