Kamis, 22 November 2012

Ribuan Orang Datangi Lokasi Syuting Drama Choi Siwon


Member Super JuniorChoi Siwon, baru-baru ini terlihat menjalani syuting di kawasan Hongdae untuk salah satu adegan interview drama SBS, The King of Dramas.

Jo Young Gu, adalah salah satu reporter dari SBS One Night of Entertainment. Dirinya dikenal oleh penduduk sekitar karena sangat terkenal. Sehingga kedatangan Young Gu di kawasan itu adalah untuk meliput sebuah interview yang tidak biasa, dan itu dengan Siwon.



Salah satu tim drama berkomentar, "Hanya karena Young Gu tampil sebagai cameo, maka orang-orang tidak berpikir bahwa interview itu hanya untuk keperluan adegan drama," seperti dilansir soompi.com.

Percaya akan adanya event istimewa, maka penduduk sekitar langsung menanti di sekitar lokasi. Terlebih ketika Siwon datang, teriakan histeris tak bisa dihentikan, "Ini seperti sebuah reality show! Orang-orang senang melihat diri mereka sendiri di TV!" papar perwakilan itu.

Popularitas Siwon sebagai member Super Junior di Korea Selatan memang tak perlu ditayangkan lagi. Tidak hanya menjadi member salah satu grup K-Pop paling populer di dunia, Siwon juga seorang aktor papan atas.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar