Kamis, 22 November 2012

Yesung Rilis Lagu 'Blind for Love' Untuk OST Drama Choi Siwon


Vokalis utama Super JuniorYesung, diberitakan terlibat untuk mengisi soundtrack drama rekannya di Super Junior yakni Choi Siwon yang berjudul The King of Drama.

Lagu yang dinyanyikan oleh Yesung itu berjudul Blind for Love dan merupakan bentuk dukungannya untuk Siwon. Meskipun lagu itu belum dirilis, namun suara Yesung sudah terdengar ketika lagu itu ditayangkan di beberapa adegan drama itu,

Salah satunya adalah ketika adegan di mana dua karakter utama yang dimainkan oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won beradegan di pinggir pantai dengan tingkah yang cukup komikal.

Sejauh ini Yesung sudah pernah terlibat di berbagai soundtrack drama, salah satunya yang sangat terkenal adalah lagu It has to be You yang dinyanyikan untuk Cinderella's Sister. Karena sering mengisi lagu drama terkenal, Yesung mendapat julukan 'Kaisar Lagu OST'.

Dengan kesuksesan yang diraih atas lagu-lagu OST yang dinyanyikan oleh Yesung, maka kini tinggal menunggu perilisan versi full untuk Blind for Love yang pasti dinantikan oleh ELF seperti dilansir allkpop.com. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar