Selasa, 01 November 2011

Heechul Dua Tahun Absen di TV

 

Mulai 1 September, Heechul resmi masuk Korea Army Training Center (KATC) buat pelatihan dasar militer di Choongnam, Nonsan. Cowol yang dijuluki Cinderella ini cuma sebentar di sana, hanya empat minggu. Sisa masa wamilnya selama 23 bulan, bakal dihabiskan Heechul sebagai pekerja sosial di daerah Sungdong, dekat Seoul.

Meski jadwalnya tidak seketat kalau di ditugaskan di pangkalan militer, Heechul tetap tidak boleh tampil di acara televisi apapun. Dia juga dilarang ikutan promo album dan single bersama Suju, Super Show 4 hanya akan diikuti sembilan personel.

Salam Perpisahan 

Selama di KATC, Heechul banyak memotret aktivitasnya sekaligus menyapa ELF lewat video di internet. Dia bilang, dia sedikit kuatir dengan cedera lututnya, tapi dia juga bisa menikmati pelatihan bersama peserta lain.

"Banyak fans yang kuatir aku jadi kurus. Tapi ternyata berat badanku malah naik 3 kg karena jadwal dan pola hidupku teratur di sini," katanya.
Sebelum ikut wamil, Heechul sempat merekam episode terbaru MBC Radio Star yang kemudian tayang 5 Oktober. Di salah satu segmennya, ada rekaman dia mengucapkan salam perpisahan pada ELF.

"Aku merasa agak berlebihan tentang kepergian untuk wajib militer ini. Aku akan menjadi orang yang lebig baik dan lebih dewasa dalam dua tahun mendatang," ujarnya.
Waktu ditanya apa rencananya nanti, cowok yang biasa berambut panjang gondrong di Suju ini menjawab, "Jujur, sulit untuk meninggalkan semuanya di belakang dan bergabung dengan tentara. Namun, waktu tidak boleh dibiarkan terbang begitu saja. Waktu adalah sesuatu yang harus diisi. Aku ingin mengembangkan diri menjadi lebih baik dan ingin mengatakan 'terima kasih' untuk semua orang yang memberiku begitu banyak cinta."

Hari pertama Heechul jadi pekerja sosial cukup heboh. Ia mulai masuk kantor pelayanan publik di Sungdong pada 1 Oktober. Dan begitu ketahuan sama paparazzi serta fans, banyak yang sengaja datang ke sana. Kegiatan kelahiran 10 Juli 1983 ini pun sempat terganggu.
 

Mengeluarkan Single Duet

Sebelum ikut wamil, sahabat Hangeng ini menepati janji ke fans dengan mengeluarkan single kolaborasi bersama penyanyi rock balada, Kim Jang Hoon, September lalu. Single mereka berjudul Breakups Are So Typical of Me.

Jang Hoon, yang lebih senior, sengaja mengajak duet Heechul karena tertarik sama karakter suaranya. "Jadi tidak cuma kerana aku dekat sama Kim Heechul ," ucap Jang Hoon. "Aku ingin memperlihatkan talenta vokal yang tersembunyi dan kemampuan Heechul. Dia punya karakter vokal yang kuat," tambahnya.


 
Heechul dan Kim Jang Hoon


Download lagu Heechul dan Kim Jang Hoon GRATIS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar