Selasa, 01 November 2011

Lee Donghae The Super Gentlemean

 

Extravagant Challenge

Personel Super Junior paling lembut ini baru saja menyelesaikan syuting drama Taiwan berjudul Extravagant Challenge a.k.a Skip Beat! bersama Siwon. Ini drama keduanya setelah It's Okay, Daddy's Daughter yang tayang 2010. Di Extravagant Challenge, Donghae dan Siwon dipasangkan sama dua artis cantik Taiwan, Bianca Bai dan Ivy Chen. Begitu dikenalkan sebagai cast drama yang tayang akhir tahun ini, banyak warga Taiwan yang antusias ingin melihat penampilan mereka.

Uniknya, produser Niu Cheng Ze bilang kalau Donghae dan Siwon akan melakukan adegan kissing male to male. "Banyak fans yang setuju ada adegan ciuman, tapi banyak juga yang tidak mau. Jadi aku putuskan bikin adegan yang beda. Magnet kedua orang ini sangat besar sehingga kami membuat sebuah adegan yag akan selalu dikenang," paparnya.

 
Donghae,Siwon,Bianca,dan Ivy di Premier
Extravagant Challenge.

Duta Unicef 

Tahun 2011 jadi berkah untuk Donghae karena dia didaulat menjadi duta UNICEF, organisasi PBB yang menangani masalah anak-anak, bersama Seohyun 'SNSD'. Mereka menyanyikan duet lagu Dreams Come True, theme song 2011 Asian Festival Song, 15 Oktober. Hasil penjualan lagu ini nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak terlantar di Afrika, terutama negara Ethiopia, Kenya, Somalia dan Djibouti.

Di akun twitternya, ia menulis, "Jadi duta UNICEF tidak mudah, tapi aku akan terus belajar dan membantu orang-orang" Pas ditanya apakah Donghae suka anak-anak, dia menjawab, "Aku selalu menyukai anak-anak dan ingin secepatnya menjadi ayah. Mereka seperti malaikat bagiku. Aku selalu terpikir kapan bisa memiliki anak dan menjadi ayah yang baik," ujar Donghae.

 
Donghae dan Seohyun terpilih
menjadi duta UNICEF. 

Download Lagu GRATIS!!!
 
Download Lagu Donghae ft Seohyun_Dreams Come True

Tidak ada komentar:

Posting Komentar