Sabtu, 26 November 2011

Super Junior Leeteuk dan Kang Sora, Couple Terbaru We Got Married

 

Setelah penggemar variety show MBC We Got Married membuat berbagai spekulasi pasangan baru yang menggantikan slot 2PM Nichkhun-f(x) Victoria (Khuntoria) dan David Oh-Kwon Risae (KwonOh) akhirnya terjawab sudah misteri pasangan baru We Got Married ini. Nama Super Junior Leeteuk dan aktris film Sunny, Kang Sora muncul dalam sebuah news outlet yang langsung disanggah oleh produser acara We Got Married.

Bisa dibilang aksi sanggahan ini hanya drama semata untuk menutup bocornya berita ini. Sesuai dengan rumor, Super Junior Leeteuk dan Kang Sora merupakan pasangan baru dalam acara We Got Married. Pasangan ini pertama kali muncul dalam We Got Married yang tayang pada 8 Oktpber 2011 yang pada episode sebelumnya diberikan teaser yang menunjukkan salah satu member Super Junior memang terpilih sebagai cast terbaru acara ini.

Pada episode pertama, terlihat pertemuan pertama pasangan baru ini diadakan di sebuah teater kecil. Produser We Got Married menyatakan keinginannya semoga penggemar dapat melihat sisi lain dari Leeteuk dan Kang Sora dan mendukung pasangan baru ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar