Selasa, 29 November 2011

Masa Kejayaan Super Junior

 

Mereka sukses berat menggelar 20 tour Super Show 3 di kota di Asia, dari bulan Agustus 2010 sampai bulan Mei 2011. Semua tiket terjual sold out! Meski Indonesia tidak kebagian giliran Super Show 3, bulan Juni lalu Suju akhirnya datang ke Jakarta untuk meramaikan acara musik KIMICHI. ELF (fans Suju) happy berat dan super histeris menyambut kedatangan Suju. “Super Show 4 please datang ke Indonesia!” Begitulah harapan semua ELF Indonesia.

Agustus adalah bulan yang paling ditunggu Suju dan ELF di seluruh dunia. Album ke-5 Suju, Mr. Simple dirilis. Pas mendengar single andalan di album itu, “Mr. Simple”, saya yakin beud lah kalau nih lagu bakal jadi hit. Dan ternyata benar! Lagu ini sukses bersanding lagu “Sorry Sorry” dan “Bonamana” yang super keren itu. Video musik “Mr. Simple” diliat lebih dari 6 juta kali hanya dalam tempo kurang dari sebulan.

Tahun ini benar-benar jadi masa-masa emas SUJU. Dan mitos di Korea Selatan kalau group idol tidak bisa bertahan lebih dari 5 tahun? Dipatahkan tuh oleh Leeteuk cs. They’re on their sixth year and still counts.
Satu lagi nih yang membuat Suju sangat dicintai penggemarnya. Para personelnya Suju sangat kuat.


Foto-foto para personel SUPER JUNIOR masih kecil!!!

1. Leeteuk

 

2. Donghae

 

3. Eunhyuk

 

4. Heechul

 

5.Kyuhyun

 

6. Sungmin

 

7. Shindong

 

8. Yesung

 

9. Ryeowook

 

10. Siwon

 
 
 
 
 
 
 
 
 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar