Jumat, 04 November 2011

Siwon Pede Naik Bis Umum

 

Tidak umum lagi kalau seleb naik angkutan umum? Apalagi seleb sekelas Super Junior. Bisa-bisa mereka abis dikerubung fans. Tapi Choi Siwon (25) tidak gentar naik bus umum dan berbaur dengan para siswa.

19 Oktober lalu Siwon mengunggah 2 foto di akun Twitternya dan ngetweet, "Foto ini diambil sekitar 2 bulan lalu. Aku lagi dalam perjalanan pulang setelah menemui guru Ahn Hyuk Mo. Aku berpose senyum dengan murid-murid di belakangku."

Dari kedua foto yang diunggah Siwon terlihat kalau para siswa yang juga menumpang di bis tersebut mengenalinya. Secara wajah tampan dan bodi keren Siwon tidak bisa teralihkan oleh baju kasual yang dia pakai. Dan yang pasti senyum indah Siwon sukses bikin suasana di dalam bis lebih semarak ketimbang hari-hari biasa.

Tidak pake lama foto-foto Siwon itu langsung dapat tanggapan dari fans. Rata-rata sih mereka jadi sirik, galau dan sedikit berlebihan.

"Sirik banget sama siswa-siswa di foto itu. Mereka tidak hanya berada dalam bis yang sama denganmu tapi juga muncul dalam fotomu!" komen salah seorang netizen. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar