Selasa, 06 Desember 2011

Cute, Single Jepang Super Junior, 'Snow White'

 

Setelah sebelumnya usai merilis audio teaser untuk single Jepang mereka, Snow White, tepat dini hari Rabu (7/12) nanti, Super Junior akan merilis full audio lagu tersebut.

Dilansir dari sup3rjunior.com, preview full untuk single tersebut sudah ramai diperbincangkan ELF di seluruh dunia. Meskipun memang sebetulnya itu adalah single berbahasa Jepang.

Snow White akan ada dalam album Mr Simple yang akan diedarkan di Jepang pada 7 Januari 2012 mendatang. Dan lagu itu benar-benar membuat kita begitu merindukan suasana Super Junior di mana seluruh member masih berkumpul.

Irama yang menyenangkan, mengingatkan akan kesan natal dan suasana salju yang begitu membuat banyak orang ingin berada di sana. Harmonisasi suara Yesung, Kyuhyun, dan Ryeowook terdengar sangat halus dan pas.

Singkat kata, lagu Snow White akan menjadi salah satu single Super Junior yang paling diingat karena begitu dinamis, catchy, jujur, dan sangat Super Junior's style. Berharap saja SME akan merilis MV untuk single Jepang ini.

Sebelum single itu dirilis resmi secara digital melalui iTunes, kita simak lagu yang begitu manis dan jujur dari Super Junior! Snow White. Apa ada ELF yang merindukan Kibum?


Dengar Lagunya Super Junior 'SNOW WHITE versi JEPANG'



Tidak ada komentar:

Posting Komentar