Senin, 05 Desember 2011

Dicium Jang Ji Eun, Eunhyuk Grogi?

 

Member Super Junior, Eunhyuk membintangi video klip dari grup pendatang baru FIX. Cowok yang saat ini mengecat rambutnya dengan warna pirang ini harus menjalani scene yang agak menantang.

"Eunhyuk Super Junior setuju untuk membantu MV grup FIX, dan bermain sebagai bintang utama," ucap agensi FIX, The Groove Entertainment.

Seperti diberitakan oleh Allkpop, Eunhyuk berteman dekat dengan member FIX. Ia membuktikan loyalitasnya dengan meluangkan waktu di tengah jadwalnya yang sangat padat. Sementara itu pemeran utama wanita dari music video tersebut diperankan oleh Jang Ji Eun yang bermain dalam serial SBS, DEEP ROOTED TREE.

Dalam foto yang diberikan dalam press release, Eunhyuk tampak begitu nervous dan juga kaku kala Jang Ji Eun dengan agresif mencondongkan tubuhnya untuk mencium Eunhyuk.

Sementara itu anggota FIX sendiri dilaporkan cukup bertalenta. Salah satunya Noori yang mampu menulis dan membuat komposisi lagu. Sang leader SungWoo sempat menjadi dancer dari berbagai artis, juga menyisipkan rap ciptaannya di beberapa lagu. Sang main vokalis, Ohsong, yang pernah bergabung dengan grup rock memiliki suara yang mantap, dan terakhir Jung Wook diberitakan memiliki suara seksi.


Berikut Ini Foto-fotonya!!!

 
Eunhyuk di set syuting klip dari grup FIX, grup yang menurut info salah satu membernya adalah salah seorang sepupu Ryewook.

 
Suasana yang tercipta begitu romantis.
Pencahayaan yang pas membuat hati siapa yang
tergerak.

 
Jang Ji Eun mencondongkan tubuhnya,
mereka berdua seolah hendak berciuman.

 
Syuting tersebut tak hanya dilakukan
indoor. 

 
Suasana remang-remang.

 
Eunhyuk terlihat serius dengan 
aktingnya.  


 
Kedua bintang MV ini pun melihat hasil 
syuting ini. 

 
Siapa jadi mbak-mbak yang mengurusi make
up Eunhyuk ini?


 
Eunhyuk tampak serius memperhatikan 
instruksi yang diberikan. 



 

 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar