Jumat, 09 Desember 2011

Dua Personil Super Junior Luncurkan Single

 

Setelah merilis album terbaru, yang bertajuk A-Cha, boyband korea yang memilki 13 personil, Super Junior (Suju) kini kembali meramaikan dunia k-pop. Dua personilnya, Donghae dan Eunhyuk akan me-rilis single duet mereka yang berjudul Oppa Has Risen, pada tanggal 16 Desember nanti. >Genre musik Suju yang cenderung kearah k-pop, c-pop, dance dan RnB, akan tetap mengalir pada alunan single milik Donghae dan Eunhyuk ini. Nilai lebihnya adalah, akan ada tambahan sentuhan disko retro didalamnya. 

Bukan hanya itu, lirik lagu pada lagu Oppa Has Risen sangat menarik dan sesuai dengan kemeriahan lagu pada saat dibawakan sambil menari.>Saat ini Oppa Has Risen mendapat respon yang sangat baik dari pecinta musik korea, khususnya penggemar Suju. Hal ini terbukti dari, respon penonton dalam acara Super Show 4, di Seoul pada bulan November kemarin, saat pertama kali lagu ini dibawakan. 

Seperti yang dilansir dari SM Entertaiment, single duet yang dibawakan Donghae dan Eunhyuk ini akan menjadi hadiah penutup akhir tahun. >Dalam waktu dekat, dua anggota Suju ini akan tampil membawakan single mereka dalam acara KBS 'Music Bank' dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 16 dan 18 Desember.


Lihat Videonya Disini!!!
http://www.youtube.com/watch?v=CC43U8885Vw
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar