Minggu, 11 Desember 2011

Saphhire Blue Ocean Kuasai Dome Osaka 'Super Show 4 Super Junior'

 

Tur dunia boyband Super Junior terus berlangsung. Usai menggemparkan negara asli mereka, Korea Selatan pada 19-20 November lalu, akhirnya pada 10-11 Desember ini, Super Junior menggelar Super Show 4 di Osaka, Jepang.

Meski tidak pernah melakukan debut di Jepang, seperti halnya idola lain Korea, Super Junior rupanya mampu menyedot massa sebesar 45ribu yang hadir di hari pertama. Dan total yang sama di hari kedua, berarti 90ribu orang hadir dalam konser yang mematok harga cukup mahal itu.

Tiket yang sold out sebelum konser, serta perhatian luas dunia, seperti yang tercatat di Twitter, membuktikan bahwa Super Junior sudah memiliki massa yang luar biasa di dunia.
Tidak hanya para ELF (penggemar Super Junior) yang begitu kagum pada SS4 di Osaka itu, netizens yang melihat foto-foto yang diambil pada saat konser juga tidak kalah tercengang. Kala melihat lautan warna sapphire blue, warna resmi Super Junior memenuhi dome yang begitu besar itu.

Bahkan member Super Junior, seperti Siwon, Shindong, dan Donghae sempat memposting melalui akun Twitter mereka mengenai kekaguman terhadap apa yang mereka lihat di lokasi konser.

Namun, dalam konser yang berdurasi sekitar 4 jam itu, salah satu anggota Super Junior, Yesung mengalami insiden kecil. Di mana hidungnya sempat terluka saat terkena tongkat properti Donghae, namun semuanya kembali baik-baik saja sampai konser berakhir.

 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar