Sabtu, 31 Desember 2011

Goodbye Leeteuk!

 

Pendengar setia Kiss the RadioSuper Junior KBS COOL FM bakal kehilangan banget suara renyah leader Super Junior, Leeteuk (28). Tanggal 4 Desember lalu Leeteuk mengundurkan diri sebagai host Kiss the Radio Super Junior. Taukah kamu sudah berapa lama Leeteuk memandu acara ini? Lima tahun 3 bulan, tepatnya sejak bulan Agustus 2006.

Di akun Twitternya (5/12) Leeteuk menulis, “Kenangan selama 5 tahun 3 bulan, 1932 hari telah membuatku sangat bahagia. Meskipun aku masih ingin memandu (acara ini) sampai saatnya aku wajib militer, sepertinya perpisahan ini harus lebih cepat terjadi dari yang kusangka. Terima kasih banyak atas semua dukungan kalian.”
 

Lanjut Leeteuk, “Terima kasih aku ucapkan kepada 23 sutradara dan penulis skenario Kiss the Radio, juga rekan dan adikku Eunhyuk, semua tamu yang telah datang ke acara ini. Aku akan semakin dewasa dan membuat orang-orang menunggu kehadiranku kembali.” Ada juga foto berisi banner bertuliskan “Terima kasih atas 1932 hari yang penuh ciuman manis.”
 

Kenapa Leeteuk cepat-cepat mengundurkan diri? Nggak lain nggak bukan karena konser SuJu Super Show 4 yang telah dimulai pada bulan Desember ini. Jadwal konser sangat padat sampai tahun depan, dan dilanjutkan dengan rencana Leeteuk untuk wajib militer menyusul Heechul.
 

ELF nggak ketinggalan ngasih komen atas keputusan Leeteuk ini. “Kami akan menunggumu untuk kembali”, “Terima kasih karena telah memberikan kenangan indah untuk orang-orang”, “Kami akan menunggu dirimu yang lebih baik”.
 

Anyway, Kiss the Radio Super Junior akan digantikan oleh Sungmin dan Ryeowook. Kayaknya nggak bakal kalah seru niiih.
 

Demi konser Super Show 4, Leeteuk mengundurkan diri dari Kiss the Radio.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar