Minggu, 01 Januari 2012

#Happy27thSungmin, King of Aegyo Lee Sungmin!


Pergantian tahun baru 2011 ke tahun 2012 memiliki arti yang mendalam bagi ELF, pasalnya salah satu member Super Junior, Lee Sungmin akan berulang tahun ke-26 (27th usia Korea) pada 1 Januari 2012 mendatang
Dilahirkan di kawasan Gyeonggi, Korea, Sungmin dikenal oleh pecinta K-Pop dan utamanya ELF karena kemampuan vokal dan dance yang bagus. Dirinya juga menjadi bagian dari 3 sub grup Super Junior, yakni Super Junior M, Super Junior T, dan Super Junior H.
Pria yang kerap dipanggil Sweet Pumpkin oleh para penggemarnya lantaran wajahnya yang imut dan kerap berekspresi aegyo ini memang sangat bertalenta. Selain memiliki suara yang merdua, Sungmin dikenal dengan kemampuan martial arts luar biasa yang mungkin hanya bisa disaingi oleh member Super Junior lainnya, Han Geng.
Selama Super Show 2, bersama lead vocal SuJu, Yesung, Sungmin berkolaborasi dalam drama musikal Hong Gil Dong. Selain itu Sungmin juga memiliki bakat dalam bermain gitar.
Saat ini selain disibukkan dengan tur dunia Super Junior, Sungmin juga sibuk sebagai penyiar radio di SUKIRAbersama rekan segrupnya, Ryeowook.
Saengil Chukkae King of Aegyo, Lee Sungmin!! Semoga di tahun mendatang semakin lebih baik dan sukses bersamaSuper Junior, #Happy27thSungmin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar