Kamis, 12 Januari 2012

SUPER JUNIOR 'Libur Tetap Sibuk'


Ternyata para personel Super Junior  memang tidak mau diam. Meski jadwal Super Show 4 mereka baru akan dimulai lagi 3 dan 4 Februari nanti di Taipei, Taiwan, bukan berarti sembilan cowok keren ini total liburan.

Mereka malah memanfaatkan waktu kosong dengan mengerjakan proyek solo. Siwon dan Donghae misalnya, kembali ke Taiwan buat promo drama seri Extravagant Challenge atau Skip Beat!. Ingat dong, drama ini mereka bintangi bareng dua aktris Taiwan, Ivy Chen dan Bianca Bai. Leader Leeteuk juga makin sibuk sama reality show We Got Married, yang sudah memasuki season ke-3.

SIWON SAINGAN SAMA DONGHAE
Akhir 2011, drama Skip Beat!, yang diadaptasi dari manga, mulai diputar di GTV Taiwan. Beda dengan perannya sebagai anggota marinir di Poseidon, di serial ini Siwon jadi Du Helian, aktor ngetop yang terlibat cinta segitiga dengan penyanyi pendatang baru, yang diperankan Ivy Chen, dan karakter yang dimainkan Donghae, yang juga jadi penyanyi.

“Aku sangat menyukai peranku ini dan total berakting sebagai aktor. Tidak masalah meski nanti suaraku di dubbing,” papar cowok atletis ini.

Selain Skip Beat!, Siwon juga jadi bintang tamu di reality show SBS, Running Man. Beberapa netter membocorkan foto Siwon di lokasi syuting di Gimpo Airport. Dia bakal jadi bintang tamu bersama Minho ‘SHINee’, Sohee ‘Wonder Girls’, Sully ‘f(x)’, dan Hyorin ‘SISTAR’. Belum jelas kapan episode ini bakal tayang.

Cowok yang digosipkan kencan sama artis Kim Yeon Soo ini semakin terkenal karena jumlah followers Twitter-nya sudah lebih dari satu juta. Siwon Cuma kalah dari novelis Lee Oi Soo dengan selisih 80 ribu followers. Penyuka waffle dan espresso ini termasuk yang paling sering nge-tweet dan menyapa penggemar. “Twitter is the best outlet to meet with my fans directly,” katanya.
Siwon dan Donghae promosi
Skip Beat! di Taiwan


LEETEUK MAKIN MESRA SAMA KANG SORA
Jadi the newly wed di reality show MBC, We Got Married, Leeteuk dan Kang Sora makin mesra saja. Banyak ELF yang iri sama dua idol yang dipasangkan sejak Oktober ini. Apalagi di salah satu episode, Sora memberikan kejutan buat ‘suaminya’ dengan mendatangi sekolah lama Leeteuk. Sora juga mengatur Leeteuk untuk bisa bertemu dengan siswa kelas enam sampai sembilan.

Beberapa siswa memberikan pertanyaan lucu ke Leeteuk, salah satunya, “Kapan kamu akan mencium dia? Kamu mau mencium dia kan?” Leeteuk langsung menjawab, “Aku sih ingin mencium dia, tapi memegang tangannya saja belum pernah. Aku rasa, belum saatnya.” Sampai-sampai Sora tersipu malu.
The newly wed Leeteuk dan
Kang Sora di We Got Married


Donghae dan eunhyuk’s project
Selain promo Skip Beat!, Donghae membuat sub-unit special Super Junior bareng Eunhyuk. Mereka memberikan kejutan dengan mengeluarkan digital single Oppa Has Arrived yang bernuansa disco.

Lagu upbeat dance ini menceritakan tentang K-pop yang telah menyebar secara internasional. Kemana pun Super Junior pergi dengan jet pribadi, mereka akan disambut teriakan ‘Oppa’ dari para penggemarnya,” papar Eunhyuk.

Donghae juga menunjukkan keahliannya menciptakan lagu First Love untuk proyek ini. Lagu ini bergenre ballad dengan melody yang sederhana diiringi piano dan string.

“Kami terinspirasi aksi duet mereka di panggung Super Show 4. Mereka adalah harmoni yang sempurna. Jadi kami memutuskan untuk membuat formasi sub-unit special di akhir tahun untuk membalas dukungan dan cinta para fans yang terus berlanjut,” ucap perwakilan agensi Donghae dan Eunhyuk.

Super Junior Donghae + Eunhyuk sudah resmi melakukan debut di acara KBS Music Bank, 16 Desember. Mereka juga tampil di SBS Inkigayo, 18 Desember.
Super Junior Donghae + Eunhyuk
Konsep disko dan cheerful bikin
mereka tampil colorful


Shindong jadi sutradara video klip
Buat mendukung Super Junior Donghae + Eunhyuk, the multitalented Shindong jadi sutradara untuk MV ke dua Oppa Has Arrived. MV ini sudah dirilis di YouTube SM Entertaiment. Isinya, gabungan kegiatan mereka di belakang panggung lengkap dengan tingkah konyol Donghae dan Eunhyuk. “Ini akan jadi kado Natal yang berbeda untuk fans,” ujar Shindong.

Sungmin dan ryeowook jadi penyiar radio
Karena sibuk sama proyek baru, Eunhyuk dan Leeteuk memutuskan berhenti jadi penyiar di radio Sukira yang sudah lima tahun mereka jalani. Sebagai gantinya, ada Sungmin dan Ryeowook.

Proses mereka jadi pengganti Leeteuk dan Eunhyuk ternyata tidak gampang. Soalnya, Sungmin dan Ryeowook harus bersaing dulu sama SNSD dan Infinite yang juga tertarik untuk menjadi penyiar di radio ini. Tapi karena produser acara ingin ada elemen SuJu di radionya, jadi mereka akhirnya yang terpilih sebagai penyiar tetap.

“Aku menjadi penyiar radio!!!! Terima kasih atas sambutan keluarga radio Sukira untukku~,” tulis Ryeowook di akun Twitter @ryeong9.
Sungmin dan Ryeowook menggantikan
Leeteuk dan Eunhyuk siaran


Yesung anak presiden korea utara?
Di Korea lagi beredar kabar kalau Yesung itu anak Presiden Korea Utara yang baru saja meninggal, Kim Jong II. Cowok berumur 27 tahun ini disebut-sebut sebagai anak bungsu presiden negara komunis itu. Ini bermula dari pemberitaan tabloid Swiss, Blick, yang mempublikasikan foto Yesung sebagai anak Kim Jong II.

Kehebohan ini bermula karena nama asli Yesung itu Kim Jong Woon. Sementara Kim Jong II pernah bilang kalau dia punya pewaris tahta yang bernama Kim Jong Un. Tulisan Hangeul untuk Kim Jong Woon dan Kim Jong Un memang sama di Korea. “Mana mungkin aku putra seorang presiden. Itu sangat tidak mungkin,” ujar Yesung sambil tertawa.

Kyuhyun bikin ulah
Di Jepang, Kyuhyun berhasil bikin semua personel SuJu yang lain tertipu. Waktu ditanya oleh wartawan, ungkapan Jepang apa yang mereka suka, dengan cepat Kyuhyun menjawab, “itsumademo kimi wo terashi tsuzukeruyo.” Artinya ‘Aku akan terus bersinar untukmu dan menjagamu.’

Jawaban spontan Kyuhyun ini membuat terkesima personel lain karena kemampuan berbahasa Jepangnya ternyata sudah maju pesat. Waktu ditanya apa itu penggalan lirik lagu, Kyuhyun tidak mau mengakuinya. Sampai akhirnya Yesung ingat kalau kalimat itu lirik lagu Bolero milik TVXQ.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar