Senin, 09 Januari 2012

Duka Siwon “Super Junior” Atas Kepergian Sang Nenek

 

KABAR duka datang dari Choi Siwon, personel Super Junior.

Nenek pria yang bermain dalam serial Oh! My Lady ini meninggal dunia.

Pada Minggu (8/1), Siwon menulis di akun Twitter-nya @siwon407, secara berturut-turut:

-“Halo dunia yang indah.  Aku kehilangan nenekku dari pihak ibu. Itu alasannya sekarang aku berada di Korea dan meninggalkan Osaka pagi-pagi sekali.”

-“Doakan aku dan keluargaku. Terimakasih semuanya.”

Penggemar menunjukkan simpati pada Siwon melalui Twitter, dengan hastag #prayforsiwon. Siwon meng-capture dan mengunggah ke akun Twitternya sembari menulis:

-“Terimakasih untuk cinta dan dukungan kalian.”

-“Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika kalian tidak bersamaku, E.L.F. Terimakasih lagi. Selamat malam :)”

Semoga Siwon dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima kepergian sang nenek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar