Selasa, 17 Januari 2012

Tiket Film Konser Super Junior Dijual Mulai Rp75 Ribu


Setelah diungkapkan sehari sebelumnya, jaringan bioskop Blitz Megaplex akhirnya merilis lebih lanjut mengenai film konser boyband Super Junior,Super Show 3D yang akan ditayangkan di Indonesia.
Dilansir blitzmegaplex.com, Selasa (17/1), Megaplex mengungkapkan bahwa harga tiket untuk SS3 3D adalah sebesar Rp75 ribu. Dan sampai saat ini belum ada info mengenai jadwal tayang, penjualan tiket.
Megaplex menegaskan bahwa film yang sudah diputar di Singapura dan Filipina itu hanya akan diputar di jaringan Megaplex di Jakarta (Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Central Park) dan Bandung (Paris Van Java).
Film yang mengenai konser Super Show 3 Super Junior itu direncanakan untuk tayang pada 10-12 Februari, dan jika ada perubahan jadwal atau penambahan tayang akan diumumkan kemudian.
Disinggung mengenai pembelian secara online, Megaplex menambahkan bahwa akan tetap dijual seperti penjualan biasa, yakni bisa secara online maupun lewat counter dengan blitzCard. Namun untuk saat ini, penjualan tiket belum dirilis resminya.
Berita terbaru menyebutkan, fanbase ELF di Indonesia, @sujunesia dan @heechulfacts membuka PO tiket SS3 3D di Blitz Grand Indonesia untuk hari Sabtu (11/2) mulai pukul 9 pagi sampai selesai dengan harga Rp96 ribu (termasuk Popcorn dan air mineral).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar