Minggu, 01 Januari 2012

Super Junior Ingin Konser di Pyongyang, Korea Utara


Dilansir koreaboo.com, baru-baru ini Super Junior yang melakukan wawancara menyatakan mengenai keinginan mereka untuk menggelar konser di Pyongyang, Korea Utara.
"Tahun 2012 kami akan menggelar tur dunia dan keluar Asia, dan kami sudah pernah menggelar konser di Paris dan New York serta mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari fans. Jadi tahun 2011 adalah tahun di mana kami berterima kasih. Kami juga sudah menggelar Super Show 4 yang dimulai di Seoul dan Osaka," papar mereka.
Selain itu, album kelima Super JuniorMr.Simple, mencatat penjualan album tertinggi sepanjang tahun 2011 dengan meraih lebih dari 300ribu kopi. Ketika ditanya mengenai banyaknya boyband yang hadir di industri K-Pop, sebagai senior mereka menyebutkan,
"Di masa lalu, grup idola hanya aktif selama lima tahun sehingga semua orang akan mengatakan bahwa idol grup hanya bertahan selama itu. Hal itu tidak membuat kami terganggu, tapi juga menjadi motivasi. Jika ada grup baru yang tampak khawatir dan lelah dengan aktivitas mereka, kami selalu memberi support untuk tetap tekun agar berhasil," tambah Super Junior.
Sementara itu, setelah meraih popularitas luar biasa secara global, Super Junior justru mengatakan bahwa mereka ingin menggelar konser di Pyongyang, Korea Utara, yang selama ini dikenal kurang bersahabat dengan Korea Selatan.
"Kami pernah tampil dalam konser di Malaysia, dan saat kami berjalan di sebuah ruangan VIP, kami mendengar bahwa ada pejabat tinggi dari Pyongyang di dekat kami. Meski kami merasa ada di tempat yang berdekatan, namun ada yang berbeda. Jadi kami ingin melakukan pendekatan tersendiri. Jadi kami berharap bisa hadir di Pyongyang dan menciptakan kehangatan dan persahabatan melalui sebuah konser."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar