Rabu, 04 Juli 2012

Kangin "SuJu" Cerita Soal 3 Tahun Vakum dari Dunia Hiburan


KEMBALINYA Super Junior dengan album “Sexy, Free, Single” juga menandakan kembalinya Kangin ke industri hiburan Korea.
Personel yang vakum 3 tahun lalu karena kasus perkelahian dan tabrak lari, muncul untuk pertama kalinya di depan publik dan media dalam jumpa wartawan khusus untuk peluncuran album ke-6 Super Junior tersebut.
Dia memulai ceritanya tentang kilas balik 3 tahun lalu. “Saya sudah pergi selama 3 tahun. Waktu itu saya 26 tahun dan sekarang sudah 29 tahun. Berpikir tentang masa itu, masih muda dan menjalaninya dalam kebahagiaan. Saya menghabiskan masa 3 tahun seperti menyusun kembali  puzzle tentang kehidupan saya yang lalu,” jelas Kangin seperti yang dilansir allkpop, Rabu (4/7).
Kangin juga menjelaskan soal kehidupannya semasa di militer. “Empat bulan setelah masuk wajib militer, saya mulai bisa melihat anak-anak SNSD layaknya seorang wanita. (Sebelumnya) mereka adalah adik-adik yang saya lihat sejak masih kecil. Saya rasa mereka menjadi lebih cantik sejak album Oh. Saya merasa sepertinya Taeyeon sedang mengedipkan matanya pada saya tiap kali saya menontonnya di TV. Karena itu selama masa liburan saya mengunjungi manajemen dan menemukan diri saya memeluk anggota SNSD yang saya temui dengan lebih erat,” jelas Kangin kocak.
Kangin merasa bersyukur bisa kembali ke industri hiburan. “Saya bisa kembali ke industri hiburan berkat dukungan personel Super Junior yang lain. Manajemen dan teman-teman tidak pernah membiarkan saya lepas dan tetap menjaga saya, dan sekarang menempatkan kembali ke tempat saya semula,” pungkas Kangin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar