Selasa, 03 Juli 2012

Leeteuk Super Junior: Aku Akan Wajib Militer Akhir Tahun Ini


Leader Super JuniorLeeteuk mengumumkan kabar mengejutkan yang pastinya akan membuat ELF begitu bersedih. Di mana dirinya mengumumkan bahwa akan bergabung ke wajib militer akhir tahun ini.

Selasa (3/7), Super Junior menggelar konferensi pers untuk album ke-6 mereka yang bertajuk SEXY, FREE & SINGLE di hotel Imperial Palace, Seoul. Dan ketika ditanya mengenai wajib militer, Leeteuk menjawab, "Aku berencana untuk masuk wajib militer akhir tahun ini."

“Saat aku wajib militer, posisi leader Super Junior akan tetap akan kosong. Aku tidak pandai menyanyi, dan satu-satunya yang bisa aku lakukan hanyalah menjadi leader. Jadi aku rasa aku akan sedih jika ada member lain yang berbakat menjadi leader.„

Leeteuk


 Leeteuk menambahkan, "Menurutku bergabung di wajib militer itu adalah tugas terbesar dan terpanjang dalam jadwalku. Awalnya aku cukup khawatir saat akan melakukan wajib militer karena akan melakukan banyak hal yang tidak aku ketahui. Tapi aku ingin segera melakukan wajib militer dan kembali sebagai member Super Junior yang akan merilis album berikutnya."

"Aku selalu berharap bahwa kita bisa menjadi grup yang tidak hanya terbatas pada jumlah member. Setiap member bisa melakukan apa yang mereka sukai dengan bebas dan bisa selalu dikunjungi."

Dilansir en.korea.com, saat disinggung siapa yang akan mengisi posisi sebagai leader, Leeteuk menjawab, "Posisi itu tetap akan kosong. Aku tidak pandai menyanyi, dan satu-satunya yang bisa aku lakukan hanyalah menjadi leader. Jadi aku rasa aku akan sedih jika ada member lain yang berbakat menjadi leader."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar