Rabu, 18 Juli 2012

Kencan, Kyuhyun Pilih Ditemani Siwon - Shindong Super Junior


Maknae (member termuda) Super Junior yakni Kyuhyun yang memang dikenal sebagai member paling usil baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya akan mengajak Shindong dan Siwon jika harus kencan bersama seorang wanita.

Selasa (17/7) dalam program KBS 2TV, 1-100, Kyuhyun menjadi salah satu orang yang menerima tantangan untuk mendapatkan kesempatan meraih KRW 50 Juta (USD 43.697 = Rp 412 Jutaan, kurs 18/7/2012).

Dilansir soompi.com, dalam acara itu Kyuhyun memperkenalkan bahwa dirinya adalah pelajar Universitas Kyunghee yang mengambil studi jurusan Musik Post-Modern dan bergabung dalam agensi SM Entertainment serta memulai debut sebagai artis.

Ketika ditanya oleh MC mengenai siapa member Super Junior yang akan dia ajak untuk kencan bersama 3-on-3, dengan jujur Kyuhyun memilih bahwa dia akan mengajak Shindong dan Siwon.

Dengan cepat Kyuhyun langsung menjelaskan, "Aku memilih Shindong-hyung bukan karena supaya aku terlihat tampan, namun dia bisa cepat berteman dengan siapapun. Sementara untuk Siwon-hyung adalah karena dia membintangi banyak iklan, sehingga dia sangat populer di Korea dan sekitarnya. Sehingga itu bisa mempermudah segalanya."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar