Jumat, 06 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior Bocorkan Rahasia Status Asmara BoA


Maknae member Super Junior yakni Kyuhyun baru-baru ini mengungkapkan mengenai status penyanyi cantik BoA dalam ucapan terima kasihnya di album terbaru Super Junior, SEXY, FREE & SINGLE.

Kamis (5/7), BoA memposting melalui Twitternya sekaligus foto, "Ucapan terima kasih Kyuhyun. Ya Tuhan, apa ini. Lantas kenapa kau tidak memperkenalkanku pada seseorang! Kau mengumumkannya pada seluruh dunia. Tunggu sampai aku bisa memukulmu!"


Dalam foto tersebut, Kyuhyun memang mengungkapkan hal itu dalam album yang dirilis secara digital pada Minggu (1/7) lalu. Kyuhyun menulis kepada siapa saja dia mengucapkan terima kasih, termasuk pesan, "Untuk BoA, yang membutuhkan kekasih."

Melihat hal tersebut, ELF langsung berkomentar, "Mereka berdua sangatlah cute," atau "Aku melihat BoA belum berkencan dengan siapapun sampai sekarang," dan "Kyuhyun benar-benar manis dan jahil."

BoA dan Super Junior memang adalah artis yang berada dalam agensi SM Entertainment. BoA dikenal sebagai salah satu senior yang begitu sukses. Dan Kyuhyun dikenal sebagai maknae (member termuda) yang begitu jahil seperti dilansir allkpop.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar