Selasa, 03 Juli 2012

Super Junior Gunakan Kamera Matrix Untuk MV Sexy, Free & Single


Perilisan video klip terbaru Super Junior tak akan lama lagi. Super Junior bahkan telah mengungkapkan bahwa mereka telah menggunakan kamera-kamera matrix dalam MV Sexy, Free & Single yang akan segera dirilis.

Seperti dilansir oleh Allkpop.com, video klip ini diambil dari lokasi syuting di daerah Gwangju bulan lalu dan disutradarai oleh Hong Won Ki. Untuk menunjukkan sisi penampilan yang powerful dari Super Junior dan juga bagian terbaik dari adegan-adegan melompat, maka sutradara tersebut membawa kamera-kamera matrix.

MV Sexy, Free & Single ini akan dirilis untuk pertama kalinya melalui konferensi pers comeback Super Junior pada pagi ini, tanggal 3 Juli 2012. MV ini selanjutnya juga akan dirilis melalui situs resmi Super Junior dan Youtube channel SM Entertainment.

Teaser video yang telah dirilis sebelumnya telah mencapai 2 juta viewer hanya dalam waktu tiga hari. Album SEXY, FREE & SINGLE juga menduduki ranking teratas di iTunes Jepang.

Super Junior akan memulai comeback mereka di Mnet M! COUNTDOWN pada tanggal 5 Juli. Apakah Anda penasaran dengan video klip ini?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar